Iga Bakar Jogja

Pecinta iga bakar ?
Yuk, cobain kuliner tradisional yang gak bakal membuat kamu bosan untuk terus datang mencicipinya, Iga Bakar Jogja.
Adalah iga bakar yang lain daripada yang lain, karena hanya di Iga Bakar Jogja kamu bisa mencicipi berbagain Iga Bakar dalam berbagai rasa.

Ada Iga Bakar Bombay khas IBJ, yang gak akan ada di tempat lain. Iga dalam potongan kecil2, dicampur dengan bawang bombay yang ditumis dengan bumbu khas IBJ dengan pilihan rasa pedes atau biasa…

Atau ada juga nih Iga Bakar Blacan, iga bakar yang bener2 special, belum ditemukan dimanapun, disajikan dengan sambal blacan,
awas pedes banget lho tapi juga bakal bikin ketagian, dijamin!!
Masih ada lagi Iga Cabe Bawang yang gak kalah sedap dan pedesnya, atau Sup Iga Jagung Manis yang dijamin seger dan beda deh rasanya.

Menggiurkan bukan?

Eits, belum lagi sekarang Iga Bakar Jogja menghadirkan DISKON 10%* untuk setiap menu makanan dan minumannya!! Tambah menggiurkan ya??
Nah, sebelum air liur kamu makin menetes, langsung aja datang ke Iga Bakar Jogja dan nikmati menu iga nya yang lezat dan promo DISKON ini juga!!

(*)Diskon berlaku untuk pengguna kartu kredit Bank CIMB Niaga
Diskon berlaku hingga 31 Oktober 2012
Minimal pembelian Rp. 150.000.
Berlaku Setiap Hari.

Iga Bakar Jogja
Jl. Wastu Kencana 51 Bandung
Phone: 022-4203934

Leave us your thought

Your email will be keep safe and won't be shared with third party